5 Alasan yang membuat Pria Seksi di mata wanita


Semut Ganteng -  Artikel ini untuk pria-pria yang kadang-kadang super pede di luar sana khususnya yang merasa dirinya seksi. Seksi di mata wanita ternyata bukan persoalan six pack, banyaknya teman, atau tongkrongan, tapi lebih dari itu.

1. Jago Masak

Belum banyak cowok yang menyadari kalau aura seksinya justru terpancar kuat saat mereka melakukan aktifitas yang sering dianggap bertolak belakang dengan image maskulin ini. Menurut para wanita, pria yang sibuk ketika di dapur daya tariknya meningkat, apalagi ketika mereka menyingsingkan lengan bajunya, lalu fokus pada apa yang akan dimasaknya. Dijamin bikin cewek klepek-klepek deh!

2. Percaya Diri

Tanyakan pada setiap wanita di dunia ini, pria mana yang mereka anggap memancarkan aura seksi? Pasti jawabannya adalah pria yang percaya diri. Banyak juga wanita yang menganggap pria seksi ketika memakai baju merah, karena merah memang melambangkan kepercayaan diri. Lebih jauh dari itu, wanita akan tergugah dan terkesan ketika pria yakin pada kemampuannya untuk menata hidupnya, dan merancang masa depannya. (Sambil berharap jadi bagian dari masa depan pria tersebut).

3. Dekat Dengan Anak-Anak

Melihat laki-laki yang dekat dengan anak-anak selalu membuat hati wanita terasa hangat. Bukan begitu ladies? Tidak cuma itu, pesona pria akan sulit ditepis ketika ia terlihat akrab dengan orang-orang terdekat sang wanita, terutama dengan sang ibu. Wanita jaman sekarang tidak selalu menemukan rasa aman atas perlakuan pria pada dirinya tapi juga bagaimana pria tersebut menempatkan diri dalam lingkaran mereka.

4.Humoris

Ada yang bilang cowok humoris lebih sulit dilupakan dibanding cowok-cowok lain bahkan yang termasuk super ganteng sekalipun. Ketika wanita tertawa karena candaan seorang pria, maka memori itu akan melekat selamanya, sebab tertawa
melepaskan hormon endorfin yang diperlukan untuk meredakan stres.Meski pria tidak ganteng, tapi ia bisa menjadi seksi ketika punya rasa humor, yang selalu bisa diandalkan untuk membuat wanita merasa nyaman, terutama saat kami sedang sedih atau kesal. Hihihi

5. Smart

Inilah masa ketika segala sesuatu yang smart akan dianggap seksi. Mungkin masih ada cinta pada pandangan pertama tapi pesona fisik akan memudar ketika wanita tahu pria yang ditaksirnya tidak atau kurang smart. Persaingan memang semakin berat cuy! Wanita sekarang tidak selalu suka dipimpin, dan meskipun rela dipimpin, ia akan lihat-lihat dulu kualitas sang prianya. Kalau prianya smart, tentu ia akan rela menjadi bagian dari hidup pria tersebut?

Gimana dengan Kalian, Apakah Salah satu dari Kriteria Diatas?

4 Responses to "5 Alasan yang membuat Pria Seksi di mata wanita"

  1. bisa jadi referensi nih, maaksih banyak mas gan

    ReplyDelete
  2. ane jago masak gan,, tapi kok gak seksi ya kata cewek2 di kelas,, hehe By.rofiqmedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. cewek dikelas agan cantik gak? siapa tau cocok sama ane :v

      Delete

wdcfawqafwef