Teknologi Allah Yang Pernah di Curi Jin Ifrit Dari Langit



 -Ifrit (cerdik) atau jin Ifrit dianggap sebagai makluk tuhan dari bangsa jin yang menunjukkan kemurtadaannya, membenci manusia yang taat dan beribadah, dan hidup hingga akhir zaman.
Jin ini memang sangat cerdik dan kuat, sehingga anda pun harus hati-hati menghadapinya.

Mengapa dia sangat cerdik, karena dia pernah naik ke langit dan mencuri teknologi di masa lalu.

Ifrit pun sangat cerdik. Bahkan dalam sebuah kisah disebutkan, bahwa pernah ada seorang ulama dari Bani Israil, Bhashihah yang sudah beribadah selama tujuh puluh tahun, meninggal dalam keadaan kafir.

Jadi hati-hati dengan jin ini, banyak yang terjadi mereka melakukan rayuannya dengan alasan cinta.

Karena biasanya seseorang jika sudah merasakan cinta akan berbuat apa saja untuk orang yang dicintainya termasuh menjadi kafir.

Seperti dilansir dari organisasi.org, Ifrit adalah jin yang melakukan kedurhakaan yang sangat besar kepada Tuhan yang telah menciptakannya.
Ifrit adalah termasuk ke dalam golongan setan, karena senang berbuat jahat kepada manusia.

Ifrit adalah makhluk halus yang memiliki umur yang sangat panjang yang bisa hidup hingga hari kiamat tanpa mengalami kematian.

Jin ifrit menjadi jahat dan melawan perintah Tuhannya ketika ifrit diperintahkan untuk sujud kepada manusia pertama yaitu Nabi Adam AS.

Sejak saat itulah jin ifrit mulai berusaha menghancurkan hidup manusia setelah mendapatkan persetujuan dari Allah SWT.

Allah pun sudah menerangkan bagaimana kekuartan Jin Ifrit.
“Berkata ‘Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin: “Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgsana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya”. Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, ia pun berkata: “Ini termasuk karunia Rabbku untuk mencoba aku apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). Dan barangsiapa yang bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan barangsiapa yang ingkar, maka sesungguhnya Rabbku Maha Kaya lagi Maha Mulia”.” (QS. An Naml: 39-40).

Berbagai Kelebihan, Kehebatan, Kekuatan Setan Jin Ifritdalam Memindahkan Benda :

1. Mampu Bergerak Sangat Cepat Pindahkan Benda

Ada kemungkinan jin ifrit bisa bergerak cepat dengan membawa suatu benda yang sangat besar nan berat.

Hal tersebut adalah sesuatu hal yang sangat sulit untuk dilakukan oleh manusia normal kecuali telah menguasai ilmu pengetahuan tertentu yang hingga pada saat ini belum bisa dilakukan.

Kemampuan jin untuk mengatahui segala ilmu pengatahuan yang pernah dimiliki manusia begitu hebat karena setiap manusia yang pernah lahir hidup di dunia memiliki setan jin yang terus melakukan spionase.

Karena kecerdikan dan kelicikan jin ifrit dan kawan-kawan dalam meracik teknologi manusia, teknologi jin dan teknologi Allah SWT yang pernah dicuri dari langit di masa lalu, ada kemungkinan bahwajin ifrit telah memiliki teknologi yang sangat canggih untuk bergerak cepat membawa objek besar walaupun terjadinya ribuan tahun yang lalu.

Jadi amatlah sangat tidak mengherankan jika jin memilki kemampuan yang canggih dalam berbagai bidang termasuk dalam hal melakukan tipu daya terhadap manusia, karena memang jinkemungkinan memiliki umur yang panjang sehingga pengalaman yang dimiliki menjadi sangat banyak sekali.

2. Cerdik Dalam Hal Tipu Daya Memindahkan Benda

Dari ayat di atas memang terlihat seolah-olah jin ifrit memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam memindahkan objek yang besar dan berat dalam waktu yang amat sangat singkat.

Namun bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin jika hal tersebut adalah suatu tipu daya saja.

Bisa saja yang terjadi adalah jin ifrit telah memindahkan objek besar tersebut sesuai dengan kemampuannya pada dimensi yang berbeda sehingga tidak dapat terlihat oleh mata manusia.

Kemudian setelah berbicara barulah tabir yang menutupi objek besar tersebut dibuka dengan menggunakan teknologi canggih milik bangsa jin.

Jin yang jahat (setan) adalah makhluk gaib yang tidak bisa dipercaya sama sekali ucapannya. Percuma berbicara dengan mereka, toh mereka akan melakukan tipu daya secara terus-menerus walaupun sudah terdesak.

Mungkin hanya nabi saja yang bisa tahu kebenaran dari suatu perkataan jin setan.

Itulah mengapa para perukyah sering membunuh jin yang mengganggu manusia ketika jin tetap membandel dan tetap melakukan tipu dayanya dalam membuat manusia menderita di dunia dan di akhirat.
Setan baik dari golongan jin maupun manusia adalah musuh yang nyata bagi manusia, baik manusia yang baik maupun yang sama jahatnya dengan setan jin sekali pun.

Itulah dua hal yang mungkin bisa kita dapatkan dari Alquran surat An-Naml ayat 39 dan ayat 40. Yang jelas kita harus mewaspadai segala bentuk tipu daya setan, baik setan manusia maupun setan jin.

Sumber : Britaku.net

0 Response to "Teknologi Allah Yang Pernah di Curi Jin Ifrit Dari Langit"

Post a Comment

wdcfawqafwef