10 Karakteristik Siswa Di Sekolah


10 Karakteristik Siswa  Di sekolah

Masa disekolah adalah masa yang paling mengasikan seumur hidup, mungkin agan juga berpendapat sama bukan dengan saya !. dimana sekolah bukan Cuma untuk mencari ilmu melainkan untuk melatih solidaritas antar teman, melatih sosialisasi sebelum bermasyarakat. Tapi kebanyakan kelas memiliki beberapa siswa yang memiliki karakteristik yang berbeda beda nah saya akan merangkum beberapa karakteristik tersebut kedalam 10 Karakteristik Siswa Di sekolah.

10. Pem”Bully”

Siswa yang memeliki karakteristik pembully adalah siswa yang memiliki kebiasaan mengejek kekurangan teman. Dia cenderung lebih merasa dirinya lebih baik dari yang lain terkadang si pembully tersebut mengejek temannya hanya untuk guyonan. Saya yakin setiap kelas memiliki seorang pembully.

9. Terkenal

Ada juga siswa yang begitu mencolok dari diantara siswa ya mungkin karena prestasinya, ketua osis, bahkan mungkin juga karena kenakalannya membuat dia menjadi terkenal di sekolahan tersebut. Banyak dari siswa yang terkenal memiliki teman yang cukup banyak bahkan sering di buat bahan gossip oleh siswa yang lain.

8. Pendiam

Pendiam adalah kebalikan dari Si”terkenal”, dia sangat suka menyendiri dan sangat kurang bersosialisasi dengan teman yang lain. Kebanyakan karakteristik pendiam jika dikelas selalu ingin cepat cepat pulang padahal dia tidak tahu kegiatan apa setelah pulang sekolah.

7. Preman Kelas

Nah Preman kelas bukan seperti preman dipasar lho, maksud dari preman kelas adalah dia yang paling mencolok dan selalu ingin menang sendiri di dikelas tersebut, tidak pernah piket, duduk di bangku paling belakang , selalu mencontek saat ulangan dan tidak pernah mengerjakan PR kadang juga tidak pernah ke kantin ya kalo dia laper dia menyuruh temannya untuk pergi kekantin.

6. Penghibur

Karakteristik penghibur kebanyakan adalah murid cowok, dia selalu saja membuat hal hal yang lucu saat dikelas sehingga membuat teman sekelas merasa terhibur. Berbagai hal konyol dan usil dilakukan itu semata mata bukan untuk mencari perhatian teman tapi dia ingin membuat teman sekelas semua tertawa.

5. si cupu

Karakteristik ini jarang ditemui suatu kelas ga tau deh kalo kelas kalian mempunyai teman yang seperti ini. Saya sih sebenernya juga agak kasihan kepada orang yang dianggep cupu tersebut. Dia selalu menjadi ajang bullying dikelas. Ya karena sifat yang aneh membuatnya menjadi santapan empuk si Pem”bully

4. suka caper

Nah karakteristik suka caper kebnayakan dimiliki oleh murid cewek. Dia merasa ingin di perhatikan lebih oleh setiap orang entah itu siswa cowok ataupun guru sekalipun.

3. Indigo

Yang ketiga ini saya tidak berkomentar banyak karena saya belum tahu dan belum pernah sekelas dengan anak indigo, ya agan cari di goggle aja deh selengkapnya tentang anak indigo

2. Cerdas

Murid cerdas memang dambaan seorang guru. Tapi hanya segilintir dalam kelas yang mempunyai murid cerdas. Kalo dikelas saya sendiri sih Cuma 4 anak yang saya kira cerdas. Cerdas dalam berbagai hal entah itu dalam pelajaran, kepemimpinan dalam kelas. Dan banyak bahkan saya yakin 100% setiap murid cerdas di kelas selalu menjadi server saat ulangan.

1.Sedang

Kenapa saya sebut begitu karena karakteristik ini cukup selut di tebak. Terkadang dia ikut membully teman, terkadang juga pendiam, tidak juga bodoh tidak juga pintar. Pokoknya dia rata rata di kelas tersebut

Nah dari sepuluh karakteristik diatas agan termasuk kategori yang mana nih?

0 Response to "10 Karakteristik Siswa Di Sekolah"

Post a Comment

wdcfawqafwef