10 SuperHero yang ada Di dunia Nyata

pernah dengar yang namanya superhero? ya, super hero adalah manusia yang mempunyai kekuatan super di dunia fiksi. pernahkah dari kalian membayangkan ada super hero didunia nyata? tentu keren bukan. bayangan anda bukan cuma di angan-angan. The Life SuperHeroes Project(TLSHP) adalah lembaga di america yang Khusus menyusun strategi dalam penyergapan teroris atau kejahatan lainnya. tentu saja mereka menggunakan kostum tertentu sehingga mirip seperri superhero di dunia fiksi. berikut adalah 10 SuperHero Didunia Nyata.

10.Phoenix Jones

Benjamin Fodor itulah namanya sebelum menjadi superhero. ketidakpuasan Fodor dengan Masyarakat Modern menangani masalah-masalah yang melibatkan kejahatan membawanya menjadi salah satu Pahlawan super yang paling populer. Ketika meninggalkan taman, ia mengizinkan anaknya untuk menuju mobilnya duluan karena dia bertemu dengan kawan lamanya, setelah itu ia kembali ke mobil sontak ia kaget melihat kaca mobilnya telah dibobol dan anaknya terluka oleh jendela yang tajam. tapi pencuri tersebut meninggalkan topeng ski waktu dimobilnya. setelah itu ia menelpon polisi. Suatu malam, salah satu temannya Diserang oleh geng setempat. ia berlari ke mobilnya untuk mengambil topeng ski tersebut dan memakainya untuk melindungi area  wajah saat berantem.

Peristiwa tersebut menyebabkan dia untuk menjadi salah satu yang paling kontroversial Real Life Pahlawan Super,setelah itu dia mempunyai sebutan baru yaitu Pheonix Jones. Dia mulai memerangi ketidakadilan sebagai warga sipil, setelah itu dia tidak hanya menggunakan topeng tapi ia juga membuat baju anti peluru , dan dilengkapi dengan borgol dan semprotan merica. Dia telah membantu banyak orang saat di serang Geng Dikotanya . Dia juga telah menangkap beberapa penjahat yang ada dikota. Jones kemudian mendirikan Gerakan Superhero Rain City, sebuah tim kecil dari pahlawan super dengan latar belakang seni bela diri campuran atau militer. Jones menegaskan bahwa mereka telah bubar pada tanggal 24 Mei 2014.tapi Dia akan terus melawan kejahatan.

9.Red Dragon


Red Dragon adalah salah satu anggota dari Rain City Superheroes, menggunakan senjata kayu yang di bentuk seperti pedang, ia juga telah menangkap beberapa penjahat seperti pencurian, penjambretan dll.sampai saat ini identitasnya belum terungkap

 8.Drak Guardian






Seorang instruktur seni bela diri yang mengaku telah memerangi kejahatan selama sekitar 10 tahun, Chris Pollak, alias Drak Guardian, Dari kecil dia sudah ingin menjadi seperhero seperti Idolanya, Superman. Dia telah melatih seni bela dirinya selama sekitar 16 tahun. ia  kadang-kadang melakukan amal dengan membagi-bagikan makanan dan uang untuk para tunawisma. tidak lupa sambil menggunakan jas anti peluru dan topeng hitam di wajahnya.

Drak Guardian berencana untuk membuka sekolah dengan tujuan melatih anak-anak untuk menjadi superhero sendiri. Dia mulai mengumpulkan uang dengan tujuan membuka kegiatan itu pada 2014 namun  rencananya tertunda setelah ia tidak mampu mengumpulkan uang. Dia terus bekerja untuk mendirikan sekolah tersebut, dia memperingatkan pada anak-anak apa itu seni bela diri dan ketrampilan serta tidak lupa untuk menolong yang lemah

7.Mr.Extreme


Gambar super hero diatas mengingatkan pahlawan kita kepada superhero klasik. ia memiliki masa kecil yang malang sering kali ia dilecehkan dan dipukuli oleh anak seusianya. Pengalamannya tersebut membuat dia bertekat untuk membuat tim superhero sendiri untuk membantu mereka disaat kesusakan pengalaman dia sambil membantu mereka yang kurang beruntung membawanya ke satu hari don helm dan pelindung tulang kering dan menemukan tim super hero sendiri, Justice League Xtreme. The XJL tidak hanya melawan kejahatan, tetapi melakukan perbuatan amal dan peristiwa yang Mr. Xtreme mengakui tidak selalu berhasil. Namun, pada sebuah film dokumenter HBO tentang RLSH, ia berbicara tentang kasus di mana ia dan sesama anggota tim, yang Avenger Urban, mengejar seorang penjahat ke jalan buntu sampai polisi tiba, menunjukkan bahwa banyak dari upaya mereka tidak berakhir dalam keberhasilan .

Tidak mengherankan, ia telah menjadi penggemar buku komik untuk waktu yang lama. Cerita Pak Xtreme ini memang inspirasi banyak orang rata-rata -an yang, ketika muda, menghadapi banyak kesulitan dan penindasan, naik untuk melindungi dan membela orang lain dari nasib yang sama. Namun, tidak semua terinspirasi dan dia, seperti kebanyakan pahlawan lainnya, menghadapi baik banyak kritik atau tekanan untuk menghentikan perang resmi nya pada kejahatan. Dia juga menyatakan bahwa orang tuanya khawatir untuk dia dan mendesak dia untuk berhenti.

6.Buster Doe

Identitas dari Buster Doe sampe sekarang belum di temukan tapi di kabarkan dia adalah salah satu Rain Superheroes yang di pimpin Phoenix jones, dalam aksinya Buster Doe membantu menumpas kejahatan bersama dengan Phoenix Jones.

5.Urban Avangers

Urban Avanger adalah teman tim dari Mr.extreme, karena terinspirasi oleh Mr.extreme yang membuat perdamaian dimana-mana dia berusaha untuk sepertinya. setelah itu dia bergabung dengan Mr.extreme untuk menumpas kejahatan . ia mengatakan bahwa dia seperti itu karena dia juga menjadi korban kejahatan. dan dia berjanji akan selalu menolong yang susah dan membersihkan kejahatan disekitarnya.

4.The Eye

Ada banyak info tentang The Eye tapi tak ada yang berhasil mengungkap identitas asli superhero ini. bisa dikatakan dari daftar diatas The Eye adalah yang paling layak menjadi superhero. karena gaya pakaiannya mengingatkan saya tettang salah satu tokkoh faforit saya yaitu Sherlock Holmess dia juga membawa tongkat sebagai senjatanya.

3.MasterLegend

Dalam sebuah film dokumenter HBO tentang pahlawan super, master legend di bahas asal usulnya sebagai penumpas kejahatan. seperti pada pahlawan sebelumnya tapi master legend sedikit berbeda, ia menjadi superhero sejak kecil dan terkenal sejak menyelamatkan toko yang sedang dirampok. 

2.Z

Terinspirasi oleh nafsu dan kemarahan kepada para penjahat membuat orang ini menjadi superhero, dia sangat benci dengan penjahat. Menurut halaman Heroes Project Kehidupan,dalam aksinya dia melakukan aksi yang cukup fantastis sangat berbeda dengan superhero lainnya, sebelum menolong orang ia selalu memperhatikan keadaan (berfikir sebelum bertindak) jika ia memang tidak sanggup menolong dia akan menelpon polisi begtu sebaliknya jika ia mampu untuk melakukannya sendiri kenapa tidak? ia  mempunyai filosofi bahwa orang-orang jahat dapat ditebus. Dia mengatakan bahwa ia di panggil Z dalam sehari-hari. Ia juga seorang seniman dan fotografer.

Armor metalik nya memberinya kemiripan penjahat DC di Deathstroke. lengkap dengan pelindung tulang kering, lutut, topi dan bantalan bahu.

1.Super Hero

 

 Super heroini juga bekerja sebagai polisi sipil, Super hero mempunyai seni bela diri militer yang sangat membantunya dalam menumpas kejahatan. Pakaian yang di pakainya juga seperti pahlawan super klasik. ia menjadi terkenal sejak ia membantu untuk menemukan Tim Keadilan, Inc. menurut situs resmi RLSH , itu adalah "organisasi non-profit pertama bagi Kehidupan Nyata Superheroes dengan status bebas pajak-sanksi pemerintah. '' Menurut laman RLSH, ia juga merupakan pendukung dari beberapa badan perlindungan , seperti Metropolitan Ministries dan Christopher Reeve & Dana Yayasan. Pakaiannya, seperti pahlawan super klasik, terutama celana ketat yang dipakainya

0 Response to "10 SuperHero yang ada Di dunia Nyata"

Post a Comment

wdcfawqafwef