cara membuat PIN bbm sendiri


Dalam update terbaru Aplikasi BBM, blackberry meluncurkan fitur barunya dan fitur ini akan membuat senang bagi anda yang suka membuat sebuah nomor menjadi unik sesuai keinginan kita. Perbaharuan ini bisa dilakukan oleh pengguna BBM termasuk di indonesia. Dalam pembuatan PIN BBM tidaklah sulit yaitu dengan syarat anda harus membeli fitur subscription dari BlackBerry.

Memang bagi anda yang tidak suka membeli sebuah aplikasi pasti anda mengeluh dengan aplikasi berbayar ini, tetapi bagi anda yang sudah terbiasa membeli sebuah aplikasi, hal ini bisa dimaklumi. Harga dari fitur ini bisa dikatakan tidak terlalu mahal cukup membayar 2 dollar US atau kalau dalam rupiah sekitar Rp 26.000 per bulannya.

Dalam membuat PIN sendiri cukup singkat dan mudah bagi pengguna aplikasi BBM, fitur ini tidak hanya untuk BlackBerry saja tetapi dapat dijalankan untuk semua aplikasi BBM yang ada di operasi sistem manapun, baik iOS maupun Android.

Pertama, pengguna harus memastikan telah mengunduh dan memperbarui aplikasi BBM. Setelah itu, langsung saja buka aplikasi tersebut. Kemudian, pilih BBM Shop. Biasanya, pilihan tersebut terdapat di bagian paling bawah Menu.Sesudah itu, cari tab Subscription dan tekan menu Custom PIN. Di bagian ini, pengguna harus membayar biaya Subscription. Setelah membayar, pengguna bisa langsung membuat dan memilih PIN sendiri.

Pengguna bebas memilih PIN sepanjang 6 hingga 8 karakter, yang bisa dikombinasikan antara huruf dan angka. Untuk saat ini, karakter simbol masih belum bisa digunakan sebagai PIN. Yang harus diingat, PIN custom atau buatan sendiri ini tidak akan selamanya menjadi milik pengguna. Apabila masa subscription sudah selesai, otomatis PIN custom tersebut sudah bisa “dibeli” oleh pengguna lain.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, BlackBerry menyarankan untuk segera memperpanjang subscription, sebelum masa berlakunya habis. Pengguna iOS akan mendapatkan notifikasi setiap bulannya, beberapa saat sebelum masa subscription berakhir. Sementara itu, tidak ada notifikasi perpanjangan untuk platform Android dan BlackBerry 10.


Pengguna BlackBerry 10 bisa memperpanjang masa berlangganan melalui BlackBerry World, di bagian My World. Untuk Android, masa pemakaian bisa diperpanjang melalui layanan Google Wallet.

0 Response to "cara membuat PIN bbm sendiri"

Post a Comment

wdcfawqafwef