Kenyataan Yang harus di jalani saat umur 20an

 

Kenyataan Yang harus di jalani saat umur 20an

Seiring Berjalan nya waktu usia akan terus bertambah jadi gampai lah mimipi mu selagi kamu muda jangan sia sia kan waktu untuk yang tidak berguna.
Berapa usiamu sekarang? Kalau boleh nebak sih usiamu sekarang berada di kisaran 20-24 tahun, karena itulah demografis utama kita (Yang udah 30 tahunan pun, please stay, we love you…). Nah di usia 20an awal biasanya banyak banget hal baru yang akan mengejutkanmu karena bertambahnya usia berarti juga bertambah pula kewajiban dan pelbagai hal lain yang kamu gak pernah pikirin waktu usia kamu masih remaja.jika kalian masih smp atau umut 17an jangan langsung cabut dan close artikel ini karena artikel ini juga akan membantumu mempersiapkan kenyataan di umur 20an nanti.

Kamu Sendirian

Mungkin, secara teknis kamu pasti masih punya keluarga, teman dan pacar (kecuali kamu termasuk golongan jomblo yang merugi), secara teknis kamu gak sendirian, tapi faktanya, sekarang keputusan apapun yang kamu ambil akan menjadi tanggunganmu sendiri, kamu sendirian walaupun kamu sedang berada di tempat ramai, hidupmu udah berada di tanganmu sendiri. Bagusnya kamu jadi punya tanggung jawab yang lebih terhadap sendiri. Kamu bakalan jadi kamu banget di usia ini. untuk masalah ini sebaiknya kamu cepat cari pasangan (pacar) yang mungkin peran dia bisa bantu kamu dan menemanimu dalam menghadapi berbagai masalah

Uang Akan Menjadi Teman Sekaligus Lawan

Jika kalian kaya bagian ini langsung kalian skip, tapi jika hidup kalian pas-pasan dan bercukupan bisa lanjut bacanya. Memasuki usia kepala 2, sudah sepantasnya kamu bisa menghasilkan uang untuk dirimu sendiri dan tidak lagi bergantung pada kebaikan hati orang tua. Nah, uang akan menjadi teman sekaligus menjadi lawanmu. Jika kamu jago dalam soal pegang uang dan memanfaatkannya dengan tepat, ia akan menjadi teman hidup yang sangat membantu dalam menghadapi hidup, sebaliknya kalau kamu gak ngerti gimana mengatur uangmu sendiri, dia akan menjadi lawan yang sangat berbahaya. Uang bisa menjadi sumber masalah. 

You Can’t Always Get What You Want

Kamu bukan anak kecil yang semua kemauannya harus dituruti, kamu akan menemukan banyak hal yang tidak sejalan dengan apa yang kamu mau. Dan kalau sudah begitu kamu harus lapang dada menerimanya. It’s Expectations vs Reality, dan realita akan selalu menang karena wujudnya lebih nyata dari pengharapan.

 Stop Complaining

Karena kembali ke poin 1 dan 3, kamu punya kuasa terhadap hidupmu sendiri, jadi complaining soal hidupmu sendiri gak akan pernah membuatmu terlihat keren. Mengomel tentang bagaimana hidup berjalan gak sesuai dengan apa yang kamu mau akan membuatmu terlihat payah dan gak ngasih energi positif apapun ke orang di sekitarmu. So, stop complaining!

Cinta Aja Gak Cukup Untuk Menjalani Hubungan

Kalau kamu menjalani sebuah hubungan di usia 20an. Kamu harus paham bahwa cinta aja gak akan cukup untuk membuatmu bertahan dan menjalani hubunganmu dengan tenang. Cintamu harus disertai dengan pengorbanan, loyalitas, komitmen dan kesungguhan. Ribet kan? Makanya jadi jomblo itu sebenernya enak kok, lebih santai.

gimana ? apakah kalian yang berumur 20an merasakan hal yang sama ? tentu saja bukan. bagi adek-adek smp yang membaca artikel ini ada baiknya kalian mempersiapkan masa depan. 
terimakasih telah mengunjungi blog sederhana kami.

0 Response to "Kenyataan Yang harus di jalani saat umur 20an"

Post a Comment

wdcfawqafwef